Cari Blog Ini

Rabu, 18 September 2013

Tentang kamu "Sugesti"

Terkadang menyakitkan. 
Mencintai seseorang itu bukan tanpa alasan.Ya. Gue contohnya. Tapi karna hal itu gue benci sama diri gue sendiri. #apasih. abaikan.
Gue tipe orang yang mudah pake bangetttt "Kagum" sama seseorang. Eiiiits Kagum lho yah, bukan cinta/sayang. Tapi gue paling sulit untuk Jatuh Cinta. Ya. Gue rasa sugesti itu mengalahkan nalar. Biasanya sih tipe yang kaya gue itu kalo udah Jatuh Cinta, bakalan sulit untuk melepas, berpaling, bahkan akan sangat sulit untuk menTIDAKkan yang IYA. 
Yahhhhhhh, lagi-lagi sugesti yang buat gue benci sama diri gue sendiri. 
Kadang gua berfikir, "kenapa gue gak kaya kebanyakan orang?'' kenapa gue harus punya sugesti yang Enggakkkkkkk Bangettt NYIKSANYA? kenapa?! #sial
Gue selalu berusaha untuk tumbangin itu sugesti. Tapi apa hasilnya?? Hasilnya adalah sama aja NYIKSANYA. "damn if I do, damn if I don't". 
Alhasil sugesti gue udah buat kebanyakan kaum adam pada Sakit Hati. #fine. Gmana gak sakit hati coba, Sugesti gue aja terbentuk dari konsep yang AMBURADUL. Setiap kali ada adam yang nyamperin hawa dan dengan konsep sugesti yang amburadul itu hawa mendekat (dengan konsep mudah kagum) dan karena konsep yang "sulit jatuh cinta karna susah untuk melupakan yang di cinta" hawa melengos dan adam sakit hati. Gilaaa. kalo gini caranya mah gue bisa gilaaaa!. 
Hati gue ini terbentuk dari apa sih?? Gembok dan kuncinya itu sebesar apa?? Susah amat jadi orang. Fleksibel dong! Buka! Buka! yang gak jelas mah tinggalin aja! Sayangnya yang gak jelas itu CINTA gue.
:'( 
Seumur hidup, gue baru ngerasa jatuh cinta cuma sama 2 adam. Yang pertama butuh waktu buat ngelupain sampe 5 tahun (dimulai dari kelas 2 smp). yang kedua belum bisa gue lupain, tapi udah berjalan 3 tahun. #Good.
mmhh. Tapi gue sadar, Allah itu gak tidur. Gue yakin ini adalah Takdir hidup gue yang tidak sengaja terkonsep melalui sugesti gue. Gue yakin Allah selalu memberi yang terbaik buat hamba-Nya, termasuk gue :). Gue yakin konsep sugesti gue ini akan DIPERINDAH dengan konsep-konsep yang udah disiapin Allah untuk Hidup gue. Ya. Gue yakin. :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar